Kencan Online dengan Benefit

 Berkencan dengan benefit adalah platform kencan pertama di dunia berdasarkan teknologi blockchain. Ini adalah platform di mana orang dapat secara langsung menjawab kebutuhan dan kebutuhan kenalan dan langsung menentukan sikap yang mereka inginkan. Profil kami memungkinkan anggota untuk dengan mudah menyatakan niat dan harapan mereka dan menyetujuinya melalui kontrak cerdas. Akhirnya, Anda bisa mendapatkan hubungan yang selalu Anda inginkan.

 Masalah apa yang dipecahkan oleh DWB? Industri kencan terus berkembang, karena semakin banyak orang yang beralih ke layanan yang sangat cocok untuk mereka. Anak-anak gula menikmati kemewahan dan memanjakan diri mereka dengan perjalanan dan manfaat yang eksotis, sementara ayah gula dan ibu mendapat kesempatan untuk terhubung dengan cara mereka sendiri, tanpa membuang-buang waktu di situs kencan tradisional. Dengan demikian, permintaan untuk layanan kencan dan aplikasi untuk gula telah meningkat, karena orang-orang terus mencari jenis layanan kencan khusus ini. Meskipun popularitasnya, situs kencan dengan situs ini menghadapi beberapa masalah, seperti: Profil palsu dan scammer

  Dimasukkannya profil palsu dan penipuan secara besar-besaran melampaui sebagian besar layanan kencan online. Karena situs kencan gula memuaskan demografi yang kaya, mereka memiliki lebih banyak persentase dari profil palsu, scammer, dan individu yang mewakili orang lain. Ditemukan bahwa banyak pengguna di situs yang ada hanya berperan sebagai ayah gula dan ibu gula sebagai cara untuk memancing pengguna yang tidak curiga untuk menghubungi mereka. Ada beberapa solusi untuk mengakomodasi ini, tetapi tidak ada satu pun yang telah diimplementasikan secara efektif.
Persetujuan Seksual Ini adalah 2018, setiap orang memiliki harapan dan batasan yang berbeda dalam hal seks. Sebagian orang mengharapkan seks pada kencan pertama dan tidak menolak untuk mendorong batas-batas orang lain. Orang lain tidak akan pernah memikirkan tentang seks pada kencan pertama mereka dan merasa tidak nyaman atau bahkan diserang jika seseorang mencoba.
Platform DWB menawarkan solusi khusus untuk semua masalah di atas, yang dijelaskan secara singkat di bawah ini.


 Solusi untuk masalah profil palsu dan menipu: DWB memecahkan masalah ini dengan teknologi blockchain. Pertama, pengguna mengunggah gambar wajah mereka, dan kemudian platform kami melakukan pemindaian video. Kami memindai, mencocokkan, dan memeriksa dengan pengenalan wajah. Data pengguna kemudian dienkripsi dan disimpan menggunakan kunci publik dan pribadi. Setelah pemeriksaan keamanan tambahan dan jejaring sosial, kami menulis data berciri, ditandatangani untuk memeriksa pengidentifikasi sebenarnya dalam rantai blok. Sistem pemeriksaan kunci kami yang kuat memungkinkan pengguna untuk mempercayai siapa mereka. Tingkat kepercayaan tambahan ini secara signifikan meningkatkan aspek keamanan bertemu orang asing, meningkatkan kemungkinan tanggal sukses.

 Mengatasi reputasi: Berkencan dengan kelebihan memecahkan masalah ini menggunakan sistem reputasi terbuka. Ketika seorang pengguna keluar dengan pengguna lain, ia dapat menerima umpan balik positif, dan setiap pengguna masa depan yang berinteraksi dengan orang ini memiliki kemudahan untuk melihat bahwa umpan balik positif dan penyaringan didasarkan pada itu, seperti Uber atau Airbnb. Untuk melakukan ini, kami menggunakan tag pra-instal, seperti "perilaku yang sangat baik" dan "pembicara hebat." Untuk mempertahankan suasana positif, DWB tidak menggunakan parameter umpan balik standar. Jika pengguna tidak memiliki sesuatu yang positif, mereka tidak meninggalkan respons positif.

 Pemecahan masalah persetujuan seksual: pasangan kencan bawaan DWB yang ditetapkan untuk kontrak cerdas memberi perlindungan yang lebih efektif kepada pengguna. Sebelum beralih ke tanggal dengan laba, kedua pengguna memiliki kesempatan untuk menandatangani kontrak cerdas di mana mereka memahami dan menyetujui bahwa seks tidak pernah diwajibkan, dan seseorang selalu memiliki hak untuk mengatakan "tidak" atau mengubah pikirannya. Jika tanggal berjalan dengan baik, pengguna dapat menyetujui seks menggunakan kontrak pintar lain. DWB bahkan telah mengembangkan premi tambahan sehingga pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan kontrak langsung mereka dengan preferensi mereka sendiri.

 Solusi penyelesaian masalah sebelum tanggal: tanggal yang menawarkan pengguna dapat menawarkan MANFAAT, token digital DWB mereka sendiri, kepada orang yang menerima undangan sebagai insentif. Selain itu, pengguna memiliki kesempatan untuk bertaruh BENEFIT, ketika mereka membuat rencana nyata, dan kehilangan deposit ini, jika mereka tidak muncul.
Solusi untuk masalah metode pembayaran yang adil dan transparan: tidak ada pembayaran tersembunyi di platform DWB. Sugar daddy membayar biaya bulanan dalam token BENEFIT. BENEFIT juga digunakan ketika pengguna berinteraksi satu sama lain di platform, dan untuk memfasilitasi transaksi, platform ini mengenakan biaya 1%. DWB juga satu-satunya platform untuk kencan dengan gula, yang membayar anak-anak gula untuk mendaftar. Bagian dari anggaran pemasaran mereka disediakan untuk mendorong pendaftaran anak-anak gula berkualitas di kota-kota besar ketika mereka diluncurkan.

 Solusi untuk perlindungan privasi dan masalah perlindungan data: penggunaan teknologi blockchain memungkinkan DWB untuk melindungi informasi pengguna rahasia, karena tidak ada data database pencurian data pengguna. Akses ke data terletak di tangan setiap pengguna dengan kontrol atas pembagian data ini. Semua ini disediakan oleh serangkaian blok yang memberikan keamanan 100%.

 Apa itu token BENEFIT?

 BENEFIT adalah token multi-profil yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan pada platform DWB. Ini adalah penanda ERC20 (misalnya, token lain, seperti Datecoin, Hicky, Ponder, Requitix). Perusahaan akan menerbitkan 600.000.000 token DBT. Dia menginstal hard drive EUT 36000 dan soft cover 4000 ETH. Perusahaan mengharapkan dari semua peserta kontribusi minimum 0,01 ETH, sedangkan kontribusi maksimum tidak ditentukan untuk kontribusi maksimum. Selama periode ICO, nilai token adalah 1 ETH = 10.000 DBT, dan mata uang yang diterima hanya ETH, sesuai dengan informasi yang tersedia di kertas DWB.


Bagaimana cara berpartisipasi dalam BENEFIT ICO?

 Untuk berpartisipasi dalam ICO DWB, yang harus Anda lakukan hanyalah membeli token BENEFIT. Tidak seperti acara ICO lainnya, persiapan pra-penjualan umum surat suara pada kesempatan ICO MANFAAT akan berlangsung pada 24 April 2018 dan akan berlangsung hingga 15 Mei 2018. Jika Anda menyetorkan lebih dari 100 ribu dolar AS dalam pra-penjualan penjualan, Anda akan menerima hadiah sebesar 50%. Jika Anda menyetorkan kurang dari 100.000 dolar AS selama penjualan token awal, Anda akan memenuhi syarat untuk bonus 30%. Tapi, ingat, semua token bonus akan diblokir selama 3 bulan.

Untuk Informasi Lainnya Silakan Kunjungi Link dib wah ini :

Bitcointalk Profil : donhendryk  
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==