FAXPORT



Tentang FAXPORT
 Platform didirikan atas dasar saling percaya antara perekrut dan pencari kerja. Perekrut bebas untuk mengatur beberapa tingkat token hadiah dari mekanisme hadiah. Setelah perekrutan berhasil, peserta dalam rantai transmisi akan menerima sejumlah FX sebagai hadiah.

 Tujuan utama dari platform FAXPORT adalah untuk mengatasi korupsi yang tersebar luas dan menipu dalam industri olahraga. Proyek ini telah dimulai dan terbukti keefektifannya tidak hanya di atas kertas. Oleh karena itu, investasi sekarang menguntungkan dan sederhana.

PASAR
 Industri olahraga adalah industri yang sangat populer dan telah tumbuh pada tingkat 5% per tahun dalam 10 tahun terakhir. Di Britania Raya, 2,4% tenaga kerja terkait dengan olahraga. Amerika Serikat bernilai 2,5%. Menurut data, industri olahraga dunia, dengan nilai produksi sekitar $ 200 juta per tahun (termasuk acara olahraga kompetitif, olahraga dan kebugaran, olahraga, operator lokal, media dan media olahraga tradisional).

Nilai FAS dan FX
 Trafik token faks mengacu pada standar Ethereum ERC20. Ini berarti 1 FX dari nilai pinjaman dengan harga tetap sebesar US $ 0,1. Ketika biaya FAS meningkat, jumlah pengguna dan pelanggan platform Faxport bertambah. Harga transaksi juga tumbuh seiring dengan segmentasi pasar tandem. FX disediakan melalui pembelian tawaran yang sah. FAS dan FAS dapat dibeli di pasar.

 Utang kredit melibatkan pembelian makanan, iklan promosi, validasi data dan server rekrutmen FAXport, sementara chip adalah bentuk investasi untuk pembelian mata uang asing sebesar 15% - diskon kedua. Harga pinjaman dalam mata uang asing tetap stabil, karena tidak pernah tergantung pada fluktuasi harga FAS. Namun, token FAS mengambang bebas dan harga berfluktuasi karena perubahan permintaan dan penawaran potensi investasi.


FAXPORT Kerangka kerja teknologi Faxport memiliki karakteristik sebagai berikut:
• Penyimpanan data
• Sumber data
• Analisis data
• Pemrosesan data
•Aplikasi data

MODEL BISNIS
FAXPORT Faxport akan membebankan biaya layanan 5% untuk proyek investasi dan kisaran 0,2% hingga 2% biaya layanan. Faxport akan memastikan bahwa pengguna Anda tidak merasa berkewajiban untuk membayar menggunakan layanan mereka selama penggunaan normal.

KEUNTUNGAN
Perantara yang andal
Saat ini, difusi olahraga dan perdagangan di bidang olahraga membutuhkan perantara yang andal dengan informasi yang paling relevan dan dapat diandalkan.
Ketersediaan bank data.
Pengumpulan data dalam industri olahraga akan dilakukan oleh spesialis. Informasi, informasi tentang pemasok, informasi tentang arena, dll.
Perdagangan dan hubungan sosial dalam industri olahraga.
Para ahli yakin bahwa platform ini akan menyatukan karyawan industri olahraga, karena mereka dapat menemukan informasi yang mereka butuhkan.
Pekerjakan karyawan yang berbakat dan berpengalaman di bidang olahraga.
Berkat platform dan ketersediaan mekanisme insentif untuk informasi, proses penyebaran dan pemulihan informasi yang diperlukan akan dipercepat.


Model Bisnis Faks
Faxport percaya bahwa itu adalah tugas mereka untuk meningkatkan efisiensi dan mobilitas di seluruh pasar olahraga. Selain itu, perusahaan portofolio Faxport Holdings Limited bertujuan untuk menciptakan model bisnis berkualitas tinggi untuk memastikan operasi tidak terganggu, mendukung proyek dan memastikan keamanan dan nilai FAS. Bagian dari pendapatan dihasilkan melalui pemeliharaan transaksi. Juga akan ada biaya keanggotaan untuk pengguna utama dan pelanggan.

Komisi Transaksi
Sebagai perantara bahwa proyek investasi dan keuangan, rekrutmen talenta, perdagangan elektronik, transaksi, promosi layanan iklan untuk perusahaan dan proyek, faks menerima biaya pemeliharaan antara 0,2% dan 2%. Tarif untuk layanan Faxport jauh lebih rendah daripada biaya pemeliharaan untuk platform terpusat tradisional. Ini memungkinkan para peserta platform merasa nyaman, yang memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi secara bebas, sehingga berkontribusi pada pertumbuhan seluruh ekosistem platform.

ROADMAP


TEAM




 Untuk info lainnya silakan kunjungi link dibawah ini:
 Bitcointalk Profil : donhendryk  
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==