IMPRESSIO - masa depan investasi




Tentang IMPRESSIO
 Buku besar didistribusikan dan protokol blockchain membawa nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk program loyalitas masa depan:

Impressio Estate, Ltd, adalah platform investasi cryptocurrency berbasis di Inggris bagi pengguna di seluruh dunia untuk berinvestasi dan menumbuhkan uang mereka, baik itu disetor sekaligus atau secara bertahap. Kami menawarkan rencana investasi unik untuk semua jenis investor. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi dalam cryptocurrency, atau hanya tidak punya waktu dan / atau energi untuk melakukannya. Impressio menangani semua kebutuhan ini untuk mereka, dan berjalan di atas dan di luar untuk investor mereka. Impressio saat ini berfokus pada peluang investasi, tetapi bangga memasuki sektor pinjaman pada 2019.

MENGAPA IMPRESSIO
 Impressio bangga karena memahami cryptocurrency dan tersedia untuk investor sehari-hari dengan kenyamanan yang belum terlihat di industri. Ada banyak investor cryptocurrency potensial dan yang ada yang memahami potensi besar dalam ruang, tetapi tidak punya waktu atau energi untuk menemukan peluang investasi yang tepat. Impressio dengan senang hati menangani ini untuk Anda.

Inilah sebabnya mengapa Impressio adalah opsi yang menarik. Ada pepatah, “tidak bekerja untuk uang, tetapi biarkan uang bekerja untuk Anda ”, di dunia investasi. Impressio didedikasikan untuk membawa Anda kembali, apakah itu setiap hari, atau bahkan setiap jam! Tidak ada platform lain itu apakah ini berkomitmen untuk menangani uang Anda dengan cara yang benar.

Impressio juga bahkan menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak lagi pendapatan pasif melalui rujukan. Dengan cara ini, sementara Impressio terus menumbuhkan uang Anda, Anda bisa mendapatkan beberapa penghasilan dengan menyebarkan berita tentang platform hebat yang dapat membantu teman dan keluarga Anda menjadi lebih mandiri secara finansial. Kami memahami bahwa ketika datang ke susah payah Anda uang, ada banyak pilihan. Ada banyak ahli keuangan dan penasihat yang akan menjual Anda tentang keuntungan berinvestasi dengan mereka, dan mengapa mereka hanya memiliki saham yang tepat, di sektor kanan, dibuat khusus untuk rasio risiko-imbalan Anda. Impressio memahami ini sepenuhnya, yang Itulah sebabnya mereka pergi keluar dari jalan mereka untuk menawarkan rencana khusus untuk investor dan kebutuhan mereka.
Keuntungan

Untuk pengguna
Partisipasi investasi dimulai / pinjaman Kirim semua permintaan segera dan ketuk dengan cepat.
Penghasilan yang stabil mengakumulasi program investasi berkelanjutan hanya pada basis harian / per jam.Dukungan 24/7 dan perbaikan cepat untuk setiap pertanyaan yang Anda miliki Metode pengembangan program yang komprehensif untuk pengguna aktif Untuk penjual Kode unik yang disesuaikan dengan platform daring frekuensi tinggi Kemungkinan untuk melatih penyusup di cryptocurrency atau Impressio Penggunaan pembayaran otomatis tanpa izin - Rendah- Tingkat untuk mitra kunci untuk promosi internasional asli Impressio Dukungan dan implementasi paket pengembang sebelumnya Pengembang bisnis dan keamanan Kompensasi untuk Paket Aksi Pidana Bugs dan Solusi Pencarian Kolaborasi yang erat dan saling terkait dengan tim pengembangan Imperssio Kumpulkan pertumbuhan dan fungsi berkualitas yang Anda butuhkan di bidang pengembang yang bersih. Nilai penjual Buku besar didistribusikan dan protokol rantai blok memberikan nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk program loyalitas masa depan.

Platform Impressio membuka peluang baru untuk bisnis online dan pengembangan pendapatan tinggi bagi semua orang yang datang. Bidang pekerjaan yang menjanjikan dan pengalaman yang cukup dalam bidang keahlian yang sempit memungkinkan kami untuk tetap sangat kompetitif dan memberi kami posisi kepemimpinan di pasar.

17 April 2018
Capai tujuan pertama Anda!
Hari ini kami telah meluncurkan platform investasi secara resmi dan tersedia untuk investor di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan dan terdaftar enam bulan yang lalu pada 23 November 2017. Impressio.io telah menarik banyak pelanggan dan menjual hampir 10% dari semua token IMPR (Impressio). Timnya bekerja setiap hari untuk membuat platform lebih nyaman bagi pelanggan platform reguler dan untuk mempopulerkan investasi online mereka dari pendapatan pasif. Dan kemajuan nyata sudah jelas.

20 Januari 2018
Langkah-langkah ICO yang didukung
Impressio dengan bangga mengumumkan keberhasilan penyelesaian fase ICO individu dengan total penjualan IMPR sebesar 10.000.000 token. Kami sangat bangga dengan keberhasilan kami, mengakui bahwa banyak pekerjaan harus dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari potensi platform. Penting untuk dicatat bahwa kita sekarang harus pindah ke tujuan baru untuk menutup penjualan ICO pribadi dan meluncurkan situs web pinjaman dan investasi publik dalam waktu tiga bulan. Kami sangat senang membuka kesempatan ini kepada publik dan benar-benar membawa Impressio kepada orang-orang.

Impressio Estate, Ltd. adalah platform investasi cryptanalytic berbasis di Inggris yang menginvestasikan dan menumbuhkan dana, baik yang dibayar oleh pengguna di seluruh dunia, sekali atau secara bertahap. Kami menyediakan rencana investasi unik untuk semua jenis investor. Banyak orang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi dalam cryptocurrency. Atau tidak ada waktu dan / atau energi untuk melakukannya. Impressio mengatasi semua kebutuhan ini dan sangat bagus untuk investor.

Berpartisipasi dalam proyek investasi / pinjaman terkemuka
Akumulasi laba stabil di bawah program investasi karena kemungkinan penarikan hari / jam.
Transfer setoran cepat dan pemrosesan segera atas semua permintaan penarikan
Pendekatan Komprehensif untuk Pengembangan Program untuk Mendorong Pengguna Aktif
Dukungan 24/7 dan solusi cepat untuk pertanyaan yang mungkin Anda miliki

 
 Bitcointalk Profil : donhendryk  
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==