ONLINE.IO



 kali ini saya akan membahas tentang ICO atau proyek ONLINE.IO, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Sampean Pancen Ngeten (JOSS).

Platform Online.io bertujuan untuk merevolusi pengalaman penelusuran dengan membuatnya lebih cepat, bebas iklan, lebih andal, aman, dan tidak dapat dilacak, sehingga menandai perubahan Internet yang luar biasa.

Cara kerjanya Dasar penghargaan finansial untuk operator situs web adalah bukti online, angka yang menghitung waktu yang dihabiskan pengguna di setiap situs web. Yang terpenting, semua orang akan mendapat manfaat dari pengalaman penjelajahan iklan gratis, aman, dan pribadi.

Selain itu, pengguna akhir akan dapat menilai setiap situs web berdasarkan pengalaman mereka, menggunakan sistem pemungutan suara bintang 1 hingga 5. Bintang-bintang kemudian akan dikonversi berdasarkan rumus algoritmik dalam Peringkat Kepercayaan yang akan menjadi indikasi dari setiap situs web berkualitas, yang disediakan oleh pengunjungnya.

  Tanpa iklan Saat ini, pengguna web membayar untuk menjelajahi internet, baik melalui langganan atau melalui biaya yang kurang transparan, seperti iklan digital. Dalam lingkungan yang kita idamkan, pengguna web akan menikmati iklan Internet gratis, sementara operator web akan tetap mendapatkan keuntungan finansial.

Tanpa Pelacakan


Dalam masyarakat yang saling terhubung saat ini, perusahaan mengadopsi praktik pelacakan online dan profil perilaku yang kurang transparan. Informasi yang sangat sensitif, seperti catatan keuangan dan kesehatan sering dikumpulkan, menghasilkan banyak sekali masalah privasi. Solusi kami menggabungkan blok skrip pelacakan yang akan sangat mengganggu kemampuan untuk melanjutkan pelacakan dalam aktivitas pengguna waktu nyata

Perlindungan Antivirus Ekspansi besar-besaran Internet dan tingkat konektivitas yang tinggi mengarah pada peningkatan serangan cyber yang sama atau bahkan lebih dramatis yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi sensitif dan rahasia. Salah satu cara paling menonjol dalam melakukan serangan cyber adalah melalui situs web yang terinfeksi yang biasanya berisi skrip malware tersembunyi. Solusi kami akan melindungi pengguna akhir menggunakan skrip anti-malware dan pencekalan iklan khusus yang akan melindungi data pribadi mereka dan meningkatkan keamanan mereka.

Penjelajahan Lebih Cepat Orang-orang menyadari bahwa iklan online memperlambat kecepatan penelusuran mereka, sehingga lebih banyak pengguna menggunakan pemblokir iklan untuk menavigasi internet lebih cepat. Melalui solusi kami, pengguna akhir akan mendapatkan manfaat dari efek menggunakan pemblokir iklan, sementara juga menikmati pengalaman yang lebih aman dan personal karena fitur lainnya. Selain itu, operator web masih dapat memonetisasi konten situs web mereka.

Ekstensi peramban Solusi kami hadir dengan ekstensi untuk semua peramban utama desktop dan seluler dan termasuk pemblokir iklan, pelacakan pemblokiran skrip, anti malware, dan dompet web. Di atas, kami akan mengintegrasikan sistem voting yang akan membantu mengatur internet.

Aplikasi seluler Aplikasi seluler kami akan berfungsi sebagai dompet, pemblokir iklan, pelacakan skrip, dan pelacakan anti malware. Aplikasi seluler juga akan berisi peningkat kinerja dan waktu baterai yang akan semakin meningkatkan pengalaman browsing.


Dompet kami

Dompet akan berfungsi di semua sistem operasi utama dan browser. Ponsel dan tablet Anda akan memiliki satu aplikasi untuk dompet Anda, pemblokir iklan, skrip pelacakan, anti malware, dan sistem operasi desktop juga akan memiliki dompet aplikasi khusus.

Marketplace

Situs web kami akan memiliki bagian lengkap yang didedikasikan untuk menemukan semua tempat di mana Anda dapat membeli menggunakan sistem pedagang yang dikembangkan di rumah. Selain itu, pasar akan memuat informasi terperinci tentang bagaimana pedagang lain dapat mengintegrasikan sistem pedagang kami. Informasi mengenai kelompok mitra internasional juga akan tersedia.

Pedagang

Pedagang akan dapat menerima pembayaran crypto melalui sistem kami menggunakan API atau modul pra-bangun kami untuk solusi perangkat lunak e-commerce paling populer seperti shopify, prestashop, OpenCart, Magento, dan banyak lagi.

Berbasis Ethereum

Solusi kami menggunakan token ERC20 standar dari platform Ethereum yang memastikan transparansi dan akuntabilitas penuh, yang berarti semua transaksi akan terlihat di BlockChain publik.

Token

Distribusi Token Alokasi

Acara Token Generasi (TGE)

Tanggal mulai Penjualan: 15 Juni 2018

Tanggal mulai umum: 10 Juli 2018

TGE tanggal akhir 31 Juli 2018

Max OIO token 2.500.000.000

Harga token OIO $ 0,04

Soft cap: $ 5.000.000

Hard cap: $ 50,000,000Mechanics Token

15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus

20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus

25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus

30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%

5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus

10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus


Peta jalan

2017

Ide itu pertama kali muncul pada bulan Juni

Juni hingga Desember: Fase penelitian awal

Desember: Memvalidasi gagasan potensial

2018

Kuarter 1 Januari

Mempelajari blockchain dalam hal perspektif integrasi platform

Analisis risiko, terkait dengan blockchain

Mulai pengembangan untuk Situs & Platform TGE

Februari

Plug-in untuk arsitektur solusi E-CommerceMarch

SDK API untuk rilis integrasi khusus

Dompet fitur keamanan tambahan

Kuartal ke-2

April

Peluncuran Marketplace -Black

Juni

-Plug-in untuk rilis beta solusi E-Commerce

Kuartal ke-3 dari

Juli

-publik

Kuartal ke-4 dari

Oktober


ONLINE.IO adalah program ICO yang bagus.
Pikirkan bisnis cukup fantastis. Ini menarik orang secara teratur.
Kerjasama yang berpengalaman dan terampil sulit untuk dicapai.
Kita dapat membangun kemampuan untuk mencapai tujuan.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Tautan ONLINE.IO:

WebsiteANNWhitepaperTwitterFacebookTelegramReddit

 Bitcointalk Profil : donhendryk  
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==