Uchit ICO - pusat komunikasi dan alat bersama untuk individu



 Uchit mewakili pusat komunikasi dan alat bersama untuk individu, profesional dan struktur bisnis yang tidak dapat diakses oleh alat yang ada. Yah, pertama-tama, atas dasar teknologi blockchain, dan yang kedua adalah semua alat di satu tempat. Anda perlu bertukar teks / suara / video / file, kerjasama dalam pemrograman, berbagi / berbagi file / grup, webinar, dll. Kami dapat membantu Anda dalam segala hal.

 Uchit ingin membuat solusi organisasi untuk masalah ini, dan mereka berencana untuk menggunakan perlindungan rantai blok dan menyediakan pengguna mereka dengan banyak alat yang berguna. Uchit juga bagus untuk orang yang mencari pasangan. Anda dapat mempublikasikan proyek atau ide Anda dan menunggu hingga kolaborator potensial dapat menghubungi Anda.Aspek Kunci keamanan: Uchit menggunakan protokol ERC20 dalam rantai blok Ethereum, yang memiliki enkripsi keamanan canggih dan sangat sulit untuk dipecahkan. Ini berarti bahwa semua file dan data yang dibagi antara pengguna di jaringan Uchit akan aman dan aman. Temukan mitra: jika Anda seorang seniman, pembuat kata sandi atau musisi, misalnya, Anda mungkin memiliki proyek yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan bantuan. Sekarang Anda dapat mempublikasikan proyek Anda dan menemukan seorang karyawan yang akan membantu Anda mewujudkan impian Anda. Tetap dengan alat: Uchit berencana untuk menyediakan pengguna dengan berbagai alat yang akan membantu mereka menjadi lebih produktif, tetap kreatif dan menyederhanakan kolaborasi proyek.

Bagaimana cara kerja UCHIT?Uchit - didistribusikan peer-to-peer (P2P) platform untuk kolaborasi dan messaging (P2P), dirancang terutama untuk meningkatkan interaksi orang dengan satu sama lain / dengan khalayak mereka, dan kolaborasi dengan anggota tim. Uchit sepenuhnya menghapus pengecer dan memungkinkan pengguna untuk membagikan informasi melalui sekumpulan blok secara instan. Uchit menggunakan ekosistem Ethereum sebagai platform utama untuk memproses transaksi. pesan mengenkripsi dalam rantai blok dan memungkinkan node untuk berkomunikasi secara langsung, Uchit bisa tukar sepenuhnya terdesentralisasi untuk data transaksi dan biaya - memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dan berkolaborasi pada Anda sendiri. Jaringan terdistribusi dapat bekerja tanpa kepercayaan tanpa satu titik kegagalan.

UCHITS p2p (jaringan peer-to-peer):
 Menghapus server pusat dan memungkinkan node di jaringan untuk berinteraksi langsung tanpa gangguan dari luar, Uchit bertujuan untuk merevolusi cara dunia berpikir tentang komunikasi. Pelanggaran pasar ini adalah upaya multi-miliar dolar. Pada akhirnya, Uchit berkomitmen untuk menjadi platform berbagi file terkemuka bagi pengguna di seluruh dunia. Uchit membuat kerjasama menjadi sederhana. Jika Anda masuk ke bisnis atau kelas apa pun, salah satu hal yang paling Anda dengar adalah proyek grup. Selalu ada satu orang yang melupakan detail penting atau beberapa file yang hilang di suatu tempat di sepanjang jalan. Dengan Uchit, karyawan dapat tetap teratur, dan semua orang akan memiliki cara cepat dan efektif untuk menautkan dan berbagi data di lokasi pusat.
Platform UCHIT
 Anda perlu obrolan teks / suara / video dan berbagi file, alat kolaborasi, alat tim, webinar, dan banyak lagi. Buat koneksi khusus, temukan orang, buat tim.Uchit memiliki semua alat untuk Anda.

  • Anda ingin membangun proyek dan membutuhkan orang untuk membantu Anda atau Anda ingin menyewa
  • profesional untuk proyek Anda
  • Sekarang dia ingin bekerja sama dengan timnya.
  • Anda ingin membuat pertemuan webinar / bisnis
  • Anda hanya ingin mengobrol dan berbagi file dengan teman dan keluarga.
  • Anda ingin menambahkan fitur komunitas ke situs Anda. (Kami akan menyediakan API)

 Dengan UCHIT PLATFORM ini akan membantu industri ini. Mempekerjakan freelancer, bekerja dengan mereka, berkomunikasi dan menemukan orang yang tepat untuk bekerja akan jauh lebih mudah dan, mungkin, akan jauh lebih murah karena transfer menengah. Platform UCHIT PLATFORM akan dibangun di atas teknologi revolusioner terbaru, yang merupakan rantai blok yang akan memberikan transparansi dan merevolusi pekerjaan jarak jauh.Informasi tentang penjualan token
:


 Bitcointalk Profil : donhendryk
 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==