HOMELEND BLOCKCHAIN MORTGAGE CROWDFUNDING PLATFORM


APA ITU HOMELEND

 Homelend adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan pembiayaan hipotek generasi berikutnya untuk pembeli rumah. Homelend menciptakan suatu antarmuka untuk interaksi langsung antara peminjam, pemberi pinjaman dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam rantai nilai hipotek. Dengan demikian, ia memungkinkan crowdfunding hipotek menggunakan model peer-to-peer dengan keamanan, transparansi dan otomatisasi yang disediakan oleh teknologi buku besar didistribusikan (DLT) dan kontrak pintar.

    HIPOTEK PINJAMAN DI HATI MASYARAKAT

  Memiliki rumah adalah salah satu kebutuhan dasar manusia - kebutuhan orang hanya dapat membayar hipotek dari bank. Di Amerika Serikat saja, lebih dari 8 juta hipotek diberikan setiap tahun.

    INDUSTRI ARCHAIC $ 31 MILIAR TAHUN UNTUK GANGGUAN

  Pasar hipotek AS bernilai $ 14 triliun dan pasar global diperkirakan akan mencapai $ 31 triliun pada akhir 2018. Namun, sistem hipotek tradisional tetap sangat primitif.

 Sistem ini didasarkan pada proses makalah yang panjang dan rumit yang melibatkan berbagai perantara - sebuah proses ketidakefisienan dan biaya overhead untuk peminjam dan pemberi pinjaman. Selain itu, sebagian besar peminjam hipotek, termasuk jutaan individu layak kredit, mendapatkan pinjaman rumah karena kriteria penilaian yang ketinggalan jaman.
Bagaimana platform Homelend

  Homelend menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman dengan cara yang unik, dikendalikan oleh kontrak cerdas, tanpa melibatkan perantara. Peminjam akan mengajukan permohonan hipotek pada platform Homelend. Aplikasi ini akan diverifikasi dan disetujui (atau tidak) dengan bantuan pembelajaran mesin dan teknologi kecerdasan buatan. Maka setiap pemberi pinjaman akan dapat membiayai pinjaman yang telah disetujui dengan membeli "Iris" dari mereka. Semua proses akan dikendalikan oleh protokol cerdas kontrak, bukan oleh manusia. Dalam platform Homelend, pengumpulan informasi dilakukan dengan cara "serba digital". Bahkan data dalam dokumen kertas harus ditransfer ke teknologi penyimpanan repositori digital berdasarkan buku besar umum. Data ini disediakan oleh pengguna dan diverifikasi oleh penyedia verifikasi profesional.

 Arus keuangan ke Homelend, aliran sumber keuangan dari pemberi pinjaman ke peminjam (dan, akhirnya, ke penjual) hanya berjalan melalui kontrak pintar. Ada layanan keuangan, kontrol atau pengambilan keputusan oleh Homelend Setelah pembeli menerima pra-persetujuan sistem, beberapa properti, hipotek "terdaftar" pada platform Homelend. Jadi, peminjam telah membuat wajah tertentu, dan jumlah kredit ditentukan.

 Model bisnis Homelines sedang dikembangkan sebagai solusi blockchain untuk kemungkinan pembiayaan perumahan bagi banyak individu dan keluarga. Proposisi nilai kami untuk pendekatan sosial dan inkremental berbasis P2P adalah dengan menggunakan teknologi untuk kepentingan masyarakat. Namun, Homelend juga bergantung pada model bisnis yang sehat dan menguntungkan, sadar akan mencapai alamat pasar yang kurang terlayani. Di satu sisi, Homelend menciptakan peluang investasi bagi banyak orang, dengan solusi yang menyatukan industri tradisional seperti real estat, dengan teknologi inovatif seperti blockchain. Di sisi lain, mungkin bagi banyak orang yang tidak memiliki nilai kredit yang baik,

KEUNTUNGAN DARI HOMELEND

    Dari manual ke panjang, efektif dan efisien Dengan mengintegrasikan logika bisnis ke dalam kontrak cerdas, mendigitasi dokumentasi, dan menghilangkan proses yang tidak perlu, Homelend secara otomatis meluncurkan proses ujung-ke-ujung dari 50 hari menjadi kurang dari 20 hari.

    Perantara mahal untuk intermediet yang tidak menguntungkan Kepastian, keamanan dan transparansi yang ditawarkan oleh DLT memungkinkan untuk mencatat transaksi, termasuk pinjaman, tanpa Bank bertindak sebagai perantara. Ini akan mengurangi biaya untuk peminjam dan pemberi pinjaman sambil meminimalkan jarak di antara mereka.

    Dari ambiguitas kikuk hingga mulus dan mudah digunakan Homelend bertujuan untuk menciptakan proses pinjaman yang tidak hanya cerdas, tetapi juga sederhana dan adil. Ini akan memungkinkan peminjam untuk mengajukan pinjaman, melacak status klaim mereka setiap saat, dan berinteraksi langsung dengan pemberi pinjaman hipotek.

   Sebuah brankas yang andal dan terpercaya  Proses dan sentralisasi berbasis kertas adalah faktor utama di balik ketidakamanan dan kerentanan yang menjadi ciri industri hipotek tradisional. Fitur unik dari DLT dan kontrak cerdas memungkinkan Homer menyediakan platform bagi orang untuk memproses sejumlah besar uang dengan andal, transparan dan aman.

MENGHASILKAN TOKEN


 Dalam bab ini, kita akan membahas penggunaan penggunaan, fungsi, dan karakteristik token dari Token Generation Event (TGE), juga dikenal sebagai Initial Coin Offering (ICO). Token ini, yang hanya disebut "token yang digabungkan" dan diidentifikasi sebagai token HMD, akan didukung oleh platform pinjaman P2P, sebagaimana akan dibahas lebih terinci. Opsi untuk membuat token utilitas telah dipertimbangkan dengan seksama oleh tim pendiri dan didasarkan pada alasan dan tujuan. Kami menjelaskan di bawah ini alasan untuk menerbitkan token HMD.Token Token Token (HMD) Homelend adalah bahan bakar yang memanfaatkan platform pinjaman peer-to-peer Homelend. Fungsionalitas utamanya adalah menyediakan akses ke platform Homelend Token. Utilitas ini juga memainkan peran penting dalam menyediakan alur kerja yang cepat, transparan, mudah digunakan, dan mudah digunakan.

TOKEN HOMELEND (HMD)

 HMD simbolis adalah bahan bakar yang memperkuat platform pinjaman peer-to-peer homelend. Fungsi utamanya adalah menyediakan akses ke platform Homelend Token. Utilitas juga memainkan peran penting dalam memungkinkan alur kerja yang cepat, lancar, dan mudah digunakan.Semua token dapat dikonversi ke dan dari HMD

spesifikasi

    Simbol: HMD
    Total saham: 250 juta +
    Standar: ERC-20
    Nominal: 1 ETH = HMD 1.600
    Mata uang: BTC, ETH, USD
    Softcap: $ 5 juta
    Hardcap: $ 30 juta

TOKEN ALLOCATION

    28% dari pra-penjualan
    36% dari penjualan umum
    20% Dana Cadangan
    8% dari konselor dan program Bounty
    Pendiri 8%

Menggunakan hasil

HASIL UNTUK

    25% Administrasi Umum
    40% pengembangan
    35% masyarakat dan membangun pemasaranSebuah brankas yang andal dan terpercayaProses dan sentralisasi berbasis kertas adalah faktor utama di balik ketidakamanan dan kerentanan yang menjadi ciri industri hipotek tradisional. Fitur unik dari DLT dan kontrak cerdas memungkinkan Homer menyediakan platform bagi orang untuk memproses sejumlah besar uang dengan andal, transparan dan aman.

Peta Jalan


Tim Proyek





Untuk Informasi Lainnya Silakan Kunjungi Link Berikut :
★ WEBSITE ★ WHITEPAPER ★ TWITTER ★ FACEBOOK ★ TELEGRAM ★ MEDIUM ★ LINKEDINReddit★ ANN THREAD ★
 Bitcointalk Profil : donhendryk  







close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==