ThinkCoin & jaringan TradeConnect


 Pernahkah Anda bosan karena sedang mengenakan komisi berlebihan / selangit dari broker? ThinkCoin & sistem TradeConnect akan ada untuk Anda.

Karena sebagian besar dari kita memahami bahwa pasar pembiayaan di seluruh dunia seperti yang didominasi oleh bank, bahkan fakta sederhana bahwa mereka kurang transparan dan juga membebankan biaya yang tidak adil pada pelanggan mereka tidak dapat diperdebatkan. Namun demikian, hal yang baik adalah bahwa dengan debut ThinkCoin dan juga jaringan Trade Connect, kemalangan seperti itu akan menjadi tidak efektif dan juga sistem yang lebih baik dan lebih menguntungkan untuk perdagangan tanpa perantara lebih disukai.

Hal ini mungkin akan dilakukan melalui sistem multi-aset negara mereka yang canggih yang akan memungkinkan para pedagang untuk berdagang valuta asing, saham, komoditas, logam mulia dan berbagai macam produk keuangan seperti dolar, bitcoin, apel, ether, semua pada teknologi rantai blok

Jaringan Trade Connect didukung oleh ThinkCoin dengan keamanan yang sederhana namun efisien dan antarmuka yang mudah digunakan.

Tidak ada kabar bahwa pialang online telah merevolusi perdagangan dengan menghubungkan pedagang ritel dengan pasar. Namun, ini hanya mungkin atau dilakukan melalui jaringan perantara, yang semuanya mengambil bagian mereka sendiri dari seluruh transaksi. Dengan diperkenalkannya perdagangan di BlockChain, model sebelumnya ini sekarang dapat terganggu dan dianggap usang sehingga meningkatkan profitabilitas para pedagang.

Beberapa masalah yang dipikirkan oleh ThinkCoin & jaringan TradeConnect.

(A) BIAYA YANG LUAR BIASA: Sebelumnya, ada biaya yang berlebihan pada perdagangan karena begitu banyak perantara yang terlibat dalam perdagangan, tetapi dengan diperkenalkannya jaringan ThinkCoin & TradeConnect, perantara benar-benar dihilangkan. Oleh karena itu, TradeConnect akan menghubungkan pedagang ke lubang perdagangan digital di seluruh dunia, dan satu-satunya komisi yang harus Anda bayarkan adalah biaya koneksi, selain itu, pedagang menerima imbalan sebagai imbalan untuk menambahkan likuiditas dalam sistem.

(B) UNJUST INFLUENCE: Pengaruh yang tidak semestinya yang dituntut oleh model pialang tradisional pada pembuatan harga dan eksekusi perdagangan sekarang sedang dihapus.

(C) TEKNOLOGI TERAKHIR: perdagangan konvensional dikenal untuk model yang setua dekade ini tidak menghasilkan apa-apa kecuali tidak adanya fleksibilitas. Tetapi dengan diperkenalkannya ThinkCoin & jaringan TradeConnect, model fleksibel dan canggih diperkenalkan melalui kecerdasan buatan yang canggih.

(D) Dengan koneksi Perdagangan dan ThinCoin, tidak perlu mentransfer uang ke alamat broker, sehingga tidak ada risiko transfer dana. Individu dan lembaga diizinkan untuk bertukar lugas satu sama lain, mengambil perantara dan mengarah ke bidang pembayaran seimbang.

APP TradeConnect MVP

Sebagai bagian dari perkembangan kami, kami telah mengembangkan versi demonstrasi dari aplikasi TradeConnect. Check it out di PlayStore

INFORMASI TOKEN

Token perdagangan Digital kami (ThinkCoin) adalah token resmi yang mendukung jaringan TradeConnect.


Anda dapat membeli token ThinkCoin (TCO) dengan harga sangat rendah jika Anda melakukan pembelian selama fase Pra-ICO dan ICO. Namun demikian, segera setelah ICO selesai, Anda masih dapat memperoleh ThinkCoin dengan menukarkan mata uang fiat dan cryptocurrency lainnya melalui bursa terpilih.

BELI TCO SEKARANG dan dapatkan Diskon 22%

TIM PROYEK



 Informasi Lainnya Silakan kunjungi link dibawah:
Bitcointalk Profile :  donhendryk
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==