VOXELX-Platform DICOM Online




VOXELX-Platform DICOM Online

DICOM (Digital Imaging and Communications in Medicine) adalah standar untuk menyimpan dan mengirim gambar medis yang memungkinkan integrasi perangkat pencitraan medis seperti scanner, server, workstation, printer, perangkat keras jaringan, dan pengarsipan gambar dan sistem komunikasi (PACS) dari beberapa produsen. Ini telah banyak diadopsi oleh rumah sakit, dan membuat jalan menjadi aplikasi yang lebih kecil seperti kantor dokter gigi dan dokter.

VoxelX DICOM-platform dibangun untuk mensimulasikan pembelajaran radiologi. Ini murni interaktif dan edukatif. Salah satu fitur utamanya adalah kemampuan untuk membubuhi keterangan dan menghubungkan struktur dan patologi di DICOM-gambar secara langsung dengan semua sumber daya pengetahuan yang mungkin di web. Menerapkan blockchain di platform ini akan.

MISI VoxelX

Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat DICOM-platform online untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari beberapa yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi.

ALAT VoxelX

Platform VoxelX diisi dengan banyak alat yang memungkinkan pelajar medis dan ahli radiologi untuk berinteraksi dengan mudah dengan DICOM-Images. Di antara alat-alat ini adalah alat gambar inovatif yang memungkinkan untuk menghubungkan dan menghubungkan struktur dan penyakit pada gambar dengan semua sumber daya pengetahuan yang diakui di web


    Dompet VoxelX: Setiap pengguna terdaftar VoxelX akan memiliki dompet yang dibuat dan ditautkan ke akun mereka. Tidak seperti dompet cryptocurrency tradisional di pasaran, dompet VoxelX akan dihubungkan dengan sistem peringkat di Platform, semakin Anda berkontribusi pada platform, semakin Anda mendapatkan GREY, semakin baik peringkat Anda.
    VoxelX Community: Komunitas VoxelX adalah modal nyata kami. Kami dapat membagi komunitas ini sesuai dengan minat peserta didik, penerbit, dan validator. Semuanya dapat berinteraksi satu sama lain secara publik atau pribadi.

GREY TOKEN SALETotal pasokan token VoxelX GREY yang pernah dibuat adalah 10 000,000,000 (10billion). Jumlah token awal besar untuk menetapkan harga yang sesuai untuk transaksi mikro yang terjadi pada platform. Semua token GREY akan dibuat dalam blok benih dan didistribusikan sebagai berikut:


  •     Penjualan Token: 45% token GRAY akan dijual dalam penjualan token GRAY awal. Penjualan token akan terdiri dari putaran pra-ICO pribadi untuk investor strategis dan awal diikuti oleh penawaran umum. Token yang dijual selama putaran pribadi dan pra-ICO akan didiskon tetapi tunduk pada pembatasan penguncian tertentu.
  •     VoxelX Foundation: 25% token GREY akan dipegang oleh VoxelX Foundation. Token ini akan digunakan untuk membiayai dan mendorong komunitas VoxelX untuk membangun konten platform melalui algoritme imbalan menggunakan koin GRAY.
  •     Investor dan Bonus Awal: 10% token GREY akan dipegang oleh investor awal dan bonus untuk pembelian besar. Sebagian besar token ini akan tunduk pada pembatasan penguncian dan melepaskan lembur.
  •     Tim dan Founder VoxelX: 20% token GREY akan disimpan oleh VoxelX dan disediakan untuk pendiri, anggota tim. 20% token ini akan tersedia setelah penawaran awal dengan 20% dibuka setiap 6 bulan sesudahnya.



 Untuk Informasi lainnya silakan kunjungi link dibawah : 

Web ANN Whitepaper Twitter Telegram Reddit ★ 

Bitcointalk Profil : donhendryk



close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==