XchangeRate Robot Trading Masa Depan


XchangeRate algoritma cerdas atau "robot" yang membantu investor menavigasi pasar cryptocurrency yang kompleks dan membuat keputusan ahli, semuanya dalam satu platform yang nyaman. Saluran pipa data dari plugin dan API digabungkan dengan metrik unik yang relevan untuk mendeteksi sikap pasar. Investor menetapkan parameter beli / jual dan memilih untuk membuat perdagangan manual atau otomatis yang dipicu oleh kondisi if / then. Pengguna dibebaskan dari keharusan membuat setiap keputusan dan melacak tren dan mata uang secara terpisah. Sebaliknya, robot XchangeRate membuat keputusan cerdas atas nama penggunanya, memungkinkan investor untuk berdagang mata uang populer di sekitar jam berdasarkan kriteria yang ditetapkan dan interpretasi data yang baik nalysis eksklusif untuk platform XRR.

Membangun Robot

Robot XchangeRate mengumpulkan data di berbagai platform untuk analisis menggunakan metrik untuk filter cerdas. Data ini memiliki struktur yang memberi mereka nilai historis yang sangat besar yang dapat digunakan untuk tren dan peramalan. Implementasi XRR dari struktur ini akan memungkinkan pengarsipan aset data ini dalam pola yang memecah informasi pengguna tertentu untuk menyimpan data, sumber data, strategi dan waktu dengan cara yang dapat digunakan untuk analisis yang berharga. Ini akan menjadi komitmen lama tim XRR akan terlibat untuk meninggalkan data ini sebagai kontribusi untuk menganalisa pasar - alat yang berharga untuk penelitian.

Metode Aplikasi
 
Robot XchangeRate memiliki konsol di mana data yang dibaca dari seluruh platform disajikan kepada pedagang untuk membantu mempermudah proses pengambilan keputusan. Pedagang dapat membuat pilihan berdasarkan informasi berdasarkan kekuatan indeks yang disediakan. Konsol ini diberi nama Coin Monitoring Board (CMB). CMB menyediakan RSI, MACD, PRR, FR dan SI sangat berguna untuk trader. Namun, robot XchangeRate dirancang sebagai alat otomatis untuk berfungsi sebagai robot beli dan jual cerdas menggunakan indikator ini sebagai elemen yang digunakan untuk memfilter koin di bursa.


Token XchangeRate

Untuk memperluas visi dan jangkauan XchangeRate.io, kami meluncurkan penjualan Token untuk menerbitkan token XchangeRate (XRR) pada Ethereum Blockchain. Token ERC20 XchangeRate akan diterbitkan oleh kontrak-pintar pada akhir penjualan Token (Mei 2018).


  • Nama Token: Koin XRR
  • Simbol Token: XRR
  • Jenis Token: ERC20
  • Peran Token: Utilitas
  • Total suplai: 250 000 000
  • Tersedia forsale: 235 000 000
  • Tanggal ICO publik: 12 April 2018 - 9 Mei 2018
  • Pembelian minimum: 0,10 ETH atau 0,01 BTC
  • Metode pembayaran yang diterima: ETH, BTC
  • Harga Token ICO: 1 ETH = 10 000 XRR
  • Soft Cap: 2000 ETH atau 200 BTC
  • Hard Cap: 16 000 ETH atau 1 600 BTC
ROADMAP
Model bisnis
Model bisnis XchangeRate menggabungkan model langganan dan rantai nilai internal model strategi berbasis insentif.
XchangeRate biaya biaya berlangganan minimal untuk pelanggan yang menjalankan bot otomatis dan Dewan Pemantauan Koin menggunakan Token Bitcoin atau XRR.
Namun, secara internal, XRR Coin adalah mata uang yang akan digunakan untuk bertukar nilai antara pemrakarsa strategi dan pengguna strategi, dengan biaya untuk transaksi tersebut pada platform XchangeRate.
XchangeRate Robot dan Dewan Pemantau Koin siap untuk mengambil penawarannya di luar cryptocurrency saja, penelitian dan pengembangan kami telah menemukan relevansi metrik kami dalam varian pasar spekulatif lainnya seperti pasar saham, komoditas, dan forex. Sifat universal metrik kami akan memberdayakan ekonomi dan penerapan token kami dan meningkatkan nilai setiap token pada penawaran ini. 

 


TIM PROYEK

 Dan untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi di beberapa situs ini :
Web Twitter Facebook Blog Telegram Reddit
bitcointalk profil : donhendryk
 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==