XCHANGERATE.IO Robot Data Tercanggih

-


Apa itu XchangeRate?

 Xchangerate.io adalah robot berbasis data yang membuat keputusan berdasarkan pada sikap beli dan jual pada pertukaran cryptocurrency dan parameter pengguna. Plugin dan API memberi umpan data robot dan metrik unik untuk memberikan kekuatan analisis mendalam. XchangeRate adalah platform yang akan terus meningkatkan jumlah pertukaran didukung yang diperdagangkan melalui API. XchangeRate dimaksudkan untuk menjadi aplikasi web yang akan responsif pada perangkat yang lebih kecil. Platform produk akan mendukung dan beriklan melalui penjualan massal. Xchangerate menggunakan API dari sumber terpercaya termasuk cyptocompare.com, coinmarketcap.com, dan semua bursa pendukung.

Model bisnis
 Model bisnis Xchangerate menggabungkan model langganan dan rantai nilai internal model strategi berbasis insentif. biaya berlangganan minimal untuk pelanggan yang menjalankan bot otomatis dan tim Pemantauan Koin menggunakan Token Bitcoin atau XRR. Namun, secara internal, XRR Coin adalah mata uang yang akan digunakan untuk bertukar nilai antara pemrakarsa strategi dan pengguna strategi, dengan biaya untuk transaksi tersebut pada platform Xchangerate.
Metode aplikasi

 Robot XchangeRate memiliki konsol di mana output data dari algoritma di atas semua platform disajikan kepada pedagang untuk membantu memfasilitasi kemudahan dalam pengambilan keputusan. Pedagang dapat membuat pilihan berdasarkan informasi berdasarkan kekuatan indeks yang disediakan. Konsol ini bernama Coin Monitoring Board, yang populer disebut CMB. CMB dengan mudah menyediakan RSI, MACD, PRR, FR dan SI untuk pedagang, namun, robot XchangeRate dirancang sebagai alat otomatis berfungsi sebagai smart buy and sell robot menggunakan indikator ini sebagai elemen untuk menyaring koin pada pertukaran.
Tentang token

Xchangerate (XRR) adalah token berbasis ERC20.
  • Total Supply: 250 000 000
  • Pasokan Beredar: 235 000 000
  • 200 000 000 ICO
  • 32 000 000 bonus ICO
  • 3 000 000 ICO bounty air-drop akan dikeluarkan setelah penjualan ICO selesai
  • 15 000 000 token dibekukan untuk Pemilik Proyek dan penasihat dari Start of ICO
  • Durasi: 9 bulan
 Distribusi Token
  • 80% ICO
  • Token Bonus 12,8%
  • 6% Pemilik Proyek dan Pemangku Kepentingan
  • 1.2% Airdrop dan Bounty

 Untuk memperluas visi dan jangkauan XchangeRate.io, penjualan Token untuk menerbitkan token XchangeRate (XRR) pada Blockchain Ethereal. Token ERC20 XchangeRate akan dikeluarkan oleh smart-contract pada akhir penjualan Token (Mei 2018).
Roadmap

 Tim Proyek



 Dan untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi di beberapa situs ini :
Web Twitter Facebook Blog Telegram Reddit
bitcointalk profil : donhendryk


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==