ZeCASH Masa Depan Baru Mata Uang Digital



 Sampai saat ini, masih ada kesulitan dalam pelaksanaan perdagangan elektronik, pembayaran pribadi, bisnis online. Instrumen keuangan yang tersedia saat ini telah kehilangan prospek mereka, dan bahkan Bitcoin yang entah bagaimana memutuskan pertanyaan ini kekurangan diwujudkan dalam persyaratan teknis dari ketidakpatuhan diidentifikasi, dan sebagai akibat dari mana kebutuhan pengguna di semua penting bagi mereka aspek itu untuk memuaskan gagal. Yang pertama adalah tingginya jumlah komisi diterapkan, peningkatan jumlah kasus penipuan dan transaksi kecepatan rendah dilakukan sehubungan dengan meningkatnya jumlah pengguna internet. Untuk menyelesaikan semua masalah ini, proyek ZeCash dikembangkan yang menawarkan mata uang kripto ZeCash sendiri berdasarkan algoritma POS. Tim proyek sedang mengembangkan platform yang secara signifikan akan mempercepat transaksi untuk pelanggan dan pemasok, serta menyelesaikan banyak masalah dan masalah lain yang tidak dapat diselesaikan oleh bitcoin.


Keuntungan dari proyek ZeCash:
  • Kemungkinan untuk terlibat dalam penambangan dan melakukan penarikan koin dengan biaya rendah. Tidak memerlukan kapasitas besar, serta biaya signifikan untuk pembelian peralatan yang diperlukan untuk penambangan bicoin
  • Di dalam platform memiliki dompetnya sendiri, yang dapat digunakan untuk melakukan operasi pertukaran mata uang kripto lainnya.
  • Melalui penggunaan Lightning Network, pembayaran akan dilakukan lebih cepat dari pesaing utama - bitcoin
  • Menggunakan PoS dengan ZeProtocol memberikan tingkat keamanan yang tinggi.
  • Menggunakan protokol ZeAnon akan memastikan tingkat anonimitas yang tinggi. Jika kita mempertimbangkan tingkat anonimitas bitcoin, maka dia berada pada level yang tidak cukup tinggi. Dan indikator ini tidak penting bagi kita.
  • Jumlah transaksi yang belum dikonfirmasi akan berkurang secara signifikan jika dibandingkan dengan bitcoin.
  • Menggunakan ZeCash Proof of Chain / Stake, yang akan mengurangi jumlah otoritas pengawasan. Bitcoin juga menggunakan metodologi Proof of Work, yang memungkinkan untuk mengawasi aktivitas para penambang di pihak yang berwenang.


Tentang token proyek dan distribusinya:

 ZeCash akan menjadi token ZCH. Menggunakan protokol Proof of Stake, setiap pengguna akan dapat menerima biaya untuk menyimpan data token di dompet mereka dengan kemungkinan mendapatkan hingga 5% per bulan. Dengan demikian, semakin banyak yang Anda miliki, semakin Anda menghasilkan secara pasif. Selain itu, di masa depan, token ZCH akan ditambahkan ke pertukaran crypto terbesar, sehingga memiliki setiap peluang bersaing dengan koin teratas - Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dash. Dengan mempertimbangkan poin ini, dan berdasarkan penggajian yang dibayarkan kepada para penggunanya yang hanya menyimpan koin pada dompet, semua prasyarat untuk semakin populernya koin ini dan pertumbuhannya akan terbentuk. 


ROADMAP: 


Q2, 2018 - VIPsale token ZeCash. Peluncuran program pemasaran, serta karunia perusahaan;
Q3, 2018 - Melakukan prosedur untuk mendaftarkan koin pada pertukaran pertukaran kripto. Pengembangan protokol - ZeProtocol, ZeAnon, dan juga sistem Lightning Network;
Q4, 2018 - Pengembangan dompet untuk Windows, Linex, versi online dan untuk aplikasi seluler;
Q1, 2019 - ZeProtocol Beta, ZeAnon Beta, Integrasi Testnet;
Q2, 2019 - Melakukan proses mengintegrasikan mata uang ke penukar populer. Rilis PoS ZeCash;
Q3, 2019 - Rilis kartu ZeCash. Integrasi mata uang ke dalam Coinpayment. Memasukkan koin ke 20 teratas dalam hal kapitalisasi.
 

Tim proyek:


PARTNER:


 Mengingat manfaat proyek ZeCash dijelaskan, serta atas dasar sebuah rencana yang cukup ambisius pada bergabung dengan tim di atas, berdasarkan kapitalisasi pasar cryptocurrency bisa mengatakan bahwa prospek untuk platform di masa depan yang baik. Menerapkan program pembayaran manfaat oleh tim proyek untuk pengguna yang menyimpan token ZCH menempati tempat yang signifikan dalam dunia investasi masing-masing peserta dan akan memungkinkan untuk menambah modal mereka dan meningkatkan posisi keuangannya. Dan mungkin setelah jangka waktu tertentu kita akan melihat penyediaan kompetisi signifikan leluhur cryptocurrency - Bitcoin. Tentang ini saya memiliki segalanya. Pelajari proyek di tautan di bawah ini. Terima kasih atas perhatiannya! 



bitcointalk profile: donhendryk

 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==