ZECASH - Transaksi Cepat dan Aman

Apa itu ZECASH COIN?
 Terobosan solusi digital terkait dengan transaksi Cryptocurrency. Gunakan fitur kepemilikan baru untuk membuat ZeCash Ze menjadi gen Coin berikutnya. Protokol Baru untuk Mengamankan Proof of Stake, konsep Staking baru, fitur anonimitas baru, pemrosesan jaringan cepat, dan lainnya silahkan dibaca di WHITEPAPER kami. Untuk e-commerce, pembayaran pribadi, bisnis online, toko ritel, dan sebagainya. ZeCash akan mempercepat transaksi dengan klien dan pemasok dalam brankas terdesentralisasi.

INVESTASI
 Pesan Token ZeCash Anda sekarang, Anda akan memenuhi syarat nanti untuk ZeCash Coin ketika akan dirilis. Token akan dikeluarkan dari kontrak cerdas yang sangat aman. Lihat bagaimana kami mendorong batas dengan ZeCash silahkan dibaca di WHITEPAPER kami


 DAPATKAN UANG DENGAN STAKING

 ZeCash menggunakan protokol Proof of Stake untuk memproses transaksi. Ini menghasilkan remunerasi setiap pemegang ZeCash dengan "Staking" yang berarti memiliki koin mereka di Dompet. Semakin banyak ZeCash yang Anda pegang, semakin banyak penghasilan Anda, hingga 5% setiap bulan

PERDAGANGAN

 ZeCash sangat mampu bersaing dengan koin lainnya seperti Bitcoin / Ethereum dan lainnya.ZeCash akan terdaftar di berbagai bursa dan karena proyek inti kami kuat, kami mengharapkan volume dan volatilitas yang sama.

FITUR ZeCash





ZeCash memproses cepat
Teknologi rantai blok diketahui memiliki sistem pemrosesan yang cepat. Meskipun teknologi saat ini cepat, jaringan VISA saat ini lebih cepat daripada itu, tetapi itu akan berubah. Sebuah prototipe baru lebih cepat dari jaringan VISA yang merupakan 56.000 transaksi per detik, adalah tentang untuk memenuhi konsumsi publik. Diperkirakan ada sekitar 440.000 transaksi per detik.

ROADMAP 

ZeCash Anonimitas dengan ZeAnon
 Pengguna diberi tingkat anonimitas yang tidak ditawarkan oleh sistem perbankan tradisional. Sistem perbankan tradisional diwajibkan oleh hukum untuk menunjukkan dan mengekspos siapa pun yang berurusan dengan mereka, dan ini membunuh apa pun yang tidak diketahui oleh sistem tradisional yang diklaim dimiliki oleh mereka.

PERBEDAAN ZeCash DENGAN BITCOIN

 
ZCH Token Sale
  • Token Symbol ZCH 
  • Total Token Supply 500,000,000
  • Token Hard CAP 500,000,000
  • Currencies Accepted BTC /ETH / LTC / XMR / DASH / BCH
  • Rate ZCH/USD 1 / 0,10$
  •  Rate ZCH/BTC 1 / ~0,00001
  •  Rate ZCH/ETH 1 / ~0,0002
ZeCash PARTNER
 
Kesimpulan

Setelah melihat Cryptocurrency dan teknologi rantai blok yang sesuai, Mereka di sini untuk bertahan, karena keunggulan mereka atas sistem tradisional tidak dapat diabaikan. Kunci pribadi Anda adalah rekening bank Anda yang tidak memiliki sensor dan pengawasan.

Pertanyaannya adalah, maukah Anda memutuskan untuk menjadi bagian dari mereka yang tidak memahami kesempatan ini atau akan Anda mengambil perisai iman dan mengambil sikap dengan pikiran keuangan besar lainnya di dunia? Jadilah bagian dari revolusi Zecash.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Zecash saat ini silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:



bitcointalk profile: donhendryk






close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==